Jumat, 13 Mei 2011

kartu perdana indosat hangus aktif kembali

Sungguh aku dibuat dibuat
bingung dengan kartu perdana alias nomor
ponsel indosat aku 085693xxxxxx yang sudah hangus alias ruksak.
Sudah hampir 1 tahun yang lalu ( kalau
tidak salah ) kartu perdana dari indosat
yang saya punya ini hangus karena ntah
gimana dari pihak indosat sendiri
memblokir kartu saya atau karna keruksakan dari kartu yang saya punya. Tapi saya lihat –
lihat memang kartu perdana milik saya ini
sudah banyak goresan di chip nya mungkin
karena saya sering sekali copot ganti kartu kartu
perdana milik saya ini dari ponsel satu ke
yang satunya.
Semenjak itu saya bingung karena itu
nomer sudah saya pakai lebih dari 2 tahun
dan banyak pula yang teman saya yang menyimpan nomor
itu. Setelah pikir – pikir lebih baik saya beli
kartu perdana baru,dengan nomor baru
tentunya. Mungkin kontak nomor keluarga,
saudara dan teman dekat sudah saya kasih
tau nomor baru saya.
Ma’af untuk teman – teman yang jauh
saya tidak bisa kasih tau nomor kontak
saya karena hilang tersimpan di memory
SIM ( sebagian ada juga yang saya simpan
di memory ponsel saya.
Yang bikin aneh dan bikin bingung adalah
ketika teman atau rekan saya yang belum
menyimpan atau mengetahui nomor baru
saya ini ingin menghubungi saya dengan
nomor tujuan nomor ponsel lama saya.
Nah disini yang jadi bingung, kenapa ?
Ya, setelah tadi saya bertemu rekan saya
beliau bertanya pada saya, “Nomor kamu
skarang di pegang siapa ?”
Saya pun menjawab, “Ini nomor saya
( sambil menunjukan ponsel saya ).”
Setelah itu beliau bilang lagi, “Kok setiap
saya SMS katanya ini bukan hendi ( Nama
saya ) ? dan setiap saya telepon yang
ngangkat cewek terus ?”
Setelah itu saya beritahu kalau sudah
hampir 1 tahun ini saya ganti nomor
karena nomor yang lama sudah hangus
dan tidak dapat digunakan kembali. Eh,
beliau masih tetap membantah perkataan
saya jika beliau masih dapat menghubungi
nomor lama saya itu.
“Masa seh ?”, kataku.
Saya kira beliau bercanda dengan arti
cewek yang berbicara dengan beliau itu
adalah temen saya ternyata setelah saya dan saya cek dan telepon nomor lama saya astaga !!
ternyata benar. Nomor lama ku itu masih
aktif dan yang ngangkat memang benar
cewek.
Jadi mungkin pihak operator seluler akan
mengaktifkan kembali nomor lama yang
telah hangus itu dan menjualnya kembli ke
konsumen dengan bingkisan / kartu SIM
yang baru.
Bagaimana dengan rekan rekan sekalian mungkin pernah
ngalamin kaya gini juga ?

5 komentar:

  1. Yang ngangkat kali bukan,, (MAN),,
    KO BISA GITU YAH,,

    BalasHapus
  2. memang bener kartu aku yang lama aktif kembali aku juga ga ngerti,,,kata orang yg pegang kartuku emang bener baru beli dari konter terdekat dia,,,

    BalasHapus
  3. ini blognya dalam tahap renopasi ya, mau di jadiin blogbisnis,,, tukar link dong,, link blog ini,, udah di pasang di blog ku

    BalasHapus